Viral Marketing 101 - Tidak Menggunakannya Bisa Membunuh Bisnis Anda!

 Viral Marketing 101 - Tidak Menggunakannya Bisa Membunuh Bisnis Anda!




Kreativitas.


Ini adalah salah satu kebajikan yang harus dimiliki sebuah situs untuk memimpin perlombaan dalam persaingan yang kejam dalam bisnis berbasis Internet. Dengan begitu banyak persaingan dan persaingan yang terjadi, setiap metode pemasaran harus digunakan dan dimanfaatkan.


Tidak masalah jika Anda memiliki produk pembunuh atau situs web yang dirancang dengan fantastis, jika orang tidak tahu bahwa Anda ada, itu tidak masalah, dan Anda tidak akan menjadi besar. Lebih buruk lagi, bisnis Anda bisa saja terbunuh.


Meskipun ada begitu banyak metode dan skema yang digunakan oleh begitu banyak situs e-commerce saat ini, masih ada beberapa di antaranya yang dapat membantu Anda meningkatkan peringkat popularitas. Salah satunya adalah apa yang disebut Viral Marketing.


Sementara istilah Viral dengan mudah menggambarkan virus, sebuah kata yang sangat ditakuti oleh semua pemilik komputer, tidak seperti yang terlihat. Anda tidak benar-benar menggunakan virus komputer untuk menyebarkan bisnis Anda; sebaliknya itu hanya bisa membunuhmu. Setiap orang sudah muak dengan semua iklan pop up dan spywares.


Ikhtisar Pemasaran Viral


Viral Marketing juga dikenal sebagai Viral Advertising adalah teknik pemasaran yang digunakan untuk membangun kesadaran publik akan produk atau perusahaan seseorang. Mereka menggunakan berbagai bentuk media untuk menjangkau masyarakat tanpa benar-benar mempromosikan produk dengan menggunakan bentuk adiktif lainnya yang dapat membuat seseorang ketagihan dan wajib atau geli untuk benar-benar menyebarkannya, dengan produk atau iklan perusahaan bersama dengan itu.


Singkatnya, perusahaan menggunakan gagasan bahwa jika orang menyukai konten media, mereka akan menyebarkannya ke teman dan keluarga mereka. Mereka mensponsori media tertentu, seperti flash game keren, video lucu, cerita lucu dan semacamnya, yang dapat diteruskan ke orang lain dengan merek atau logo perusahaan atau deskripsi produk atau konten lain untuk membantu mempromosikan perusahaan atau produknya .


Pemasaran viral telah menjadi sarana periklanan dan pemasaran yang populer karena biayanya yang relatif rendah. Untuk menghindari ditandai sebagai email spam, pemasaran viral mengandalkan keinginan satu orang untuk mengirimkan produk. Jika seseorang melihat nama orang yang mereka kenal sebagai pengirim, mereka tidak akan memblokirnya dan membukanya juga.


Banyak perusahaan menawarkan insentif seperti diskon dan rabat ketika mereka membantu menyebarkan viral marketing mereka. Mereka bergantung pada jumlah penerima yang didapat pemasaran viral dari satu orang dalam menentukan jumlah atau jumlah insentif yang dapat dikaitkan dengan mereka.


Menggunakan Pemasaran Viral untuk keuntungan Anda


Keuntungan utama dan terpenting dari pemasaran viral adalah Anda mendapatkan banyak publisitas dan kesadaran publik tentang situs dan perusahaan Anda. Anda bisa menghasilkan arus lalu lintas yang merupakan pelanggan potensial. Dengan sedikit kecerdikan dan imajinasi, ditambah beberapa insentif atau hadiah, Anda dapat menjangkau banyak orang dan mengumumkan keberadaan Anda.


Kebanyakan setiap situs dan perusahaan menangkap keefektifan Viral Marketing dan Periklanan. Tidak menggunakannya bisa membunuh bisnis Anda. Seiring dengan skema dan metode lain dalam mempromosikan situs Anda, seperti Search Engine Optimization dan semacamnya, pemasaran viral dapat dengan mudah mendorong Anda maju dalam permainan peringkat.


Viral Marketing bisa menjadi cara licik untuk membuat orang tahu tentang Anda dan perusahaan Anda. Anda membuat mereka meneruskan iklan Anda. Mereka juga berbiaya sangat rendah sehingga tidak berinvestasi di dalamnya bisa benar-benar bunuh diri bisnis. Yang dibutuhkan hanyalah ide bagus, permainan adiktif yang bagus, cerita lucu, banyak ide masih ada di luar sana. Buat gosip atau gebrakan, banyak film dipromosikan dengan menggunakan skandal dan gosip untuk membuatnya populer. Ingat film "The Blair Witch Project"?


Banyak perusahaan besar telah mencoba pemasaran viral dan memiliki banyak kisah sukses dengannya. Contoh klasik adalah Microsoft Hotmail. Mereka adalah perusahaan besar pertama yang diketahui menggunakan skema tersebut dan itu sangat berhasil bagi mereka.


Sekarang giliran Anda untuk menggunakan pemasaran viral untuk menghasilkan keajaiban bagi Anda. Bertindak sekarang dan dapatkan keuntungan yang akan diberikan Viral Marketing untuk Anda dan angka penjualan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Viral Marketing 101 - Tidak Menggunakannya Bisa Membunuh Bisnis Anda!"

Posting Komentar